jump to navigation

Android Alternatif Pilihan Tepat untuk Guru Bersertifikasi July 7, 2012

Posted by bugurusiti in Pendidikan.
Tags: ,
trackback

image

Mengapa saya tulis judul ini? Saya melihat di sana-sini sepertinya masih banyak yang belum pas dalam membelanjakan dana sertifikasi. Android bagi saya merupakan pilihan tepat untuk membantu guru memperdalam pengetahuan dan mencari bahan tambahan untuk lebih meningkatkan dalam mengajar alhasil murid-murid menjadi lebih pinter… Saya sudah 2 tahun ini menggunakan android. Tahun pertama saya masih nebeng pada suami yg pakai android dengan samsung galaksi 5 dan kartu matrik yg merupakan kartu lama ( sudah 15an tahun yang lalu). Tapi tahun kedua saya sudah pakai sendiri dengan galaksi mini dan kartu hallo. Saya dan suami pakai yg pascabayar semua…biar gampang tinggal sms banking dan tidak pernah ada kata pulsa habis. Saya melihat masih jarang sekali guru-guru menggunakan android. Sebagai contoh satu kecamatan tempat saya mengajar…cuma saya yang pakai. Satu kelas tempat saya kuliah cuma 2 orang yaitu saya dan teman saya. Katanya mahal……pakai android. Dalam hati saya sungguh….pada ngirit amat ini. Dengan paket internet 125rb kita sudah bisa nguras isi dunia maya untuk kepentingan anak didik kita dan berbagai kemudahan yang kita dapat. Mari…teman-teman…Bapak/Ibu Guru…sisihkan sedikit tunjangan tersebut untuk android. Dengan android…semuanya akan lebih mudah dan menyenangkan. Selamat mencoba…sukses selalu…

Comments»

1. Maskur - July 31, 2012

jozzzzzzzzzz
pengine mesti bleG-Berry sing iso chatting


Leave a Reply

