jump to navigation

SELAMAT MENEMPUH TRY OUT YANG PERTAMA February 6, 2012

Posted by bugurusiti in Hikmah, Pendidikan, SD 2 Pedes.
Tags: , ,
trackback

Besok Pagi merupakan hari pertama anak-anakku kelas VI SD 2 Pedes menempuh Try Out yang Pertama yaitu Try Out dari KPPS. Pesan Bugurusiti:

Pelajari semua soal-soal yang sesuai kisi-kisi yang telah diberikan.

Berlatihlah dengan banyak soal yang lain dengan masih memilih soal yang sesuai kisi-kisi UAS 2012 yang sudah bugurusiti berikan.

Jangan menyepelekan soal yang gampang karena biasanya pilihannya menjebak.

Jangan lupa berdoa, bangunlah pagi hari karena pagi hari sunyi senyap dan pikiran masih jernih sehingga belajar akan lebih efektif.

Mintalah restu orang tua dan persembahkan nilai yang terbaik untuk mereka.

Banyaklah memberi sehingga kamu akan banyak diberi pertolongan.

dan ingatlah anak-anak….SAYA MENDENGAR SAYA LUPA, SAYA MENULIS SAYA INGAT, SAYA MENGERJAKAN SAYA BISA….

Jika soal hanya kamu lihat dan baca kamu tidak akan bisa tetapi jika kamu kerjakan.. kamu akan bisa…apalagi jika kamu ajarkan kepada temanmu yang kesulitan yang kurang bisa saat belajar…maka kamu akan terbiasa bisa.

Anak-anak yang saya banggakan…sukses selalu buat kalian. Amiin…Amiin…Amiin.

Comments»

1. Radite Brilianto Rafi P. - February 16, 2012

sangat bagusssssssssss

2. Radite Brilianto Rafi P. - February 16, 2012

siiiiiip bu

3. bugurusiti - February 16, 2012

Buguru doakan sukses ya Mas Rafi…..Amiin…amiin…amiin.


Leave a Reply

