jump to navigation

HPku tidak berjodoh dengan Hallo…. October 25, 2011

Posted by bugurusiti in Problems.
Tags: , , ,
trackback

HPKU TIDAK BERJODOH DENGAN HALLO.

Beberapa minggu ini miniku bikin pusing kalau buat tethering  and portable hotspot. Miniku merupakan thr dari suamiku pada Idul Fitri kemarin . Mulanya tidak ada masalah tapi sekitar bulan Oktober ini kalau buat tethering and portable hotspot sangat bermasalah. Sudah opname segala untuk menyembuhkan dan segala upaya udah dicoba untuk menyembuhkan tapi tetap belum sembuh. Kalau diganti kartu matriks punya suamiku bisa tapi kalau hallo punyaku tidak bisa. Padahal halloku jika dipasangkan di galaksi 5 suamiku enjoy-enjoy aja.

Denger-denger temen-temen yang pakai galaksi mini dan hallo memang pada ngeluh tidak berjodoh. Mengapa ya…apakah ada obatnya karena saya sudah cintrong dengan miniku. Memang sudah jadi sifat saya sulit berganti-ganti pasangan baik barang maupun orang….Mau bukti? Pacaran 8 tahun aku belum pernah ganti pacar. Bener lho..sekali seneng pada sesuatu aku tetep seneng selamanya. Tapi gimana lagi terpaksa aku sekarang pakai galaksi 5 dan meninggalkan galaksi miniku. Semoga kapan2 aku bisa kembali pakai miniku karena tidak mungkin pula aku ganti nomorku yang 0123 karena aku sudah terlanjur sayang… Tapi Okey juga pakai galaksi 5 mungkin karena rasa terlalu cinta aja jadi agak kurang enjoy.

Comments»

No comments yet — be the first.

Leave a Reply

