jump to navigation

Imunisasi di SD 2 Pedes September 17, 2011

Posted by bugurusiti in SD 2 Pedes.
trackback

image

image

image

Tidak biasanya aku masuk kelas 1, walaupun aku dulu pernah megang kelas 1 selama 1 tahun. Kali ini aku benar-benar merasakan bedanya jadi guru kelas 6 dengan kelas 1. Wah…aku pusing dg anak kelas 1 yang tidak bisa tenang di tempat duduknya. Berbagai cara aku coba sampai-sampai lagu pramuka tong6X makitong kitong aku ajarkan di pagi itu.
Kebetulan hari itu pukul 9:00 petugas imunisasi sudah datang. Rasanya deg-gan karena selain tidak hafal anak2 kelas satu aku juga takut dengan suntikan. Masih ingat dg anakku yg kedua diinfus malah petugas katanya sibuk cari oksigen buat aku krn pinsan.
Alhamdulillah…menunggu murid-murid kls 1 aku kuat dan dapat menjalankan tugas dengan baik.
Murid kelas 1 pulang dan aku kembali ke muridku kelas 6 yang sudah selesai olahraga.
Kesabaran dan bengak-bengok mendominasi di kelas 1,tidak bisa seperti  di kelas 6 yang banyak penyampaian dan belajar materi daripada nasehat untuk mendengarkan guru.

Comments»

1. hadiyanta - September 17, 2011

Selamat atas blog barunya ;-D

2. elsabarto - September 17, 2011

nggih sing sabar bu.. bojo kula nggih nate dados guru kelas persiapan, MI kelas satu harus bisa bca huruf arab, kasusnya jg spt itu bengak bengok sampe suara serak, alhamdulillah sekarang dah ngajar kelas 5, tahun sebelumnya kelas 6.

3. Monde Sudah Tiada - September 17, 2011

Mana suntikannya buat nyuntik yg pakai jilbab biru aja xixixi

4. gaplek mania - September 17, 2011

salam kenal

5. sastro - September 17, 2011

pertamaxxxx…

Mantabb..
Bu guru bisa update terus nih:mrgreen:

6. bugurusiti - September 18, 2011

Terima kasih ya….commentnya. Ini lagi belajar. Sumbang saran sangat diperlukan.


Leave a Reply

